Sekilas B-SMAT

B-SMAT adalah Sebuah Buletin Khusus Siswa yang digagas Oleh Siswa SMAN 2 Majalaya melalui Ekstra Kulikuler Jurnalistiknya. 
B-SMAT terdiri dari dua media yakni Cetak dan Online, 
yang seluruh isinya merupakan hasil liputan dan Wawncara Reporter Siswa SMAN 2 Majalaya. 
Susunan Redaksi   :Pelindung: Drs. Nunung Sumirat,
Dewan Penasehat: Drs. Karnali, Jeni Purnama, S.Pd, 
Drs. Nandan Suhendan, Herlina Soniwaty, S.Pd.,M.MPd,
Ai NUrjanah, S.Pd, Hj. Nani NUraeni, S.Pd, 
Asli Biji Satriya R
Pemimpin Redaksi:Nurchandra Yulia,Wapemred:Andian, Sekretaris Redaksi:Elis, Shopi WB, Redaktur:Feby, Elsa, Fotographer:Tazhar, Fuji, Lay Out/ artistik:Heri WS / Karnelia Tanwiwin, TU dan Keuangan: Erina, 
Reporter: Eka,Shopia, Ispri, puji, Neng Dewi, Chintia, Dion, Gazi,Jeanius, Atep 
 

Jumat, 12 Agustus 2011

Drs. Nunung Sumirat, Kepala SMAN 2 Majalaya “Meningkatkan siswa yang cerdas, terampil dan bertakwa”


                B-SMAT.-             Meningkatkan siswa yang cerdas, terampil dan bertakwa, merupakan visi misi yang ingin dicapai oleh Drs. Nunung Sumirat M.M.Pd, Pria kelahiran  Sumedang, 01 november 1960 , Ia adalah Kepala Sekolah Pertama yang ditugaskan untuk memimpin perkembangan, pembangunan, dan Kemajuan SMAN 2 Majalaya yang baru beberapa tahun berdiri, Pasca SMAN 1 Panyadap masuk kedalam wilayah Solokan Jeruk   .
Beliau adalah   Putera dari, R.A. Fatimah yang menyelesaikan kuliah S-2-nya di Sekolah Tinggi Manajemen IMNI pada tahun 2005 silam,  sebelum menjabat sebagai  Kepala Sekolah di SMAN 2 Majalaya, beliau menjadi guru  Bahasa Indonesia di SMAN Soreang, serta mengajar Bahasa Sunda di SMA PGRI Lembang dan SMA PGRI Pangalengan. Selain menjadi Leadership pengembangan SMAN 2 Majalaya yang notabene sedang melakukan pengembangan, beliau pun aktif di Organisasi PGRI Kab. Bandung serta menjadi Sekretaris K3S Gugus 8.
                 “ Hal utama mengemban tugas di SMAN 2 Majalaya adalah  mewujudkannya dan meningkatkan sarana prasarana yang ada di sekolah yang merupakan dambaan dari semua pihak, baik Para Guru, Orang tua, komite Sekolah maupun saya sendiri, terlebih dengan semangat siswa-siswa di sini dengan berbagai prestasi yang diraih, saya akan  mendukung segala kegiatan siswa yang bersifat positif”. Ujarnya.   
Suami Dari Iceu Surya Iriani ini mengharapkan agar SMAN 2 Majalaya ini lebih berkembang baik dari segi kualitas maupun kuantitas.  berprestasi baik di bidang Akademis maupun Non- Akademis, sehingga SMAN 2 Majalaya dapat menjadi sekolah favorit di wilayah Majalaya.
Menanggapi  masih adanya siswa yang menumpang di SD, menurut Beliau walaupun sekolah ini sudah 5 tahun tetapi masih ada kelas yang masih berada di SD, hal ini pun salah satunya di picu oleh bantuan pemerintah tidak terfokus di sekolah ini saja tetapi di wilayah lain juga hal itu yang menyebabkan pembangunan lamban. Jadi kepsek  memerlukan bantuan dari pihak orang tua siswa
” Saya berharap mudah-mudahan siswa Sabar dan tawakal serta betul-betul dalam belajar jangan terganggu dengan kondisi tempat belajar dan yakinkan bahwa para siswa belajar untuk  mengejar cita-cita”. Ujarnya (ANDIAN/ULY)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar